Suami kirim email ke istri

Setelah Check In Hotel di Lombok, sang Suami mendapati komputer yang tersambung ke Internet telah terpasang di kamar Hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada Isterinya.

Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail Isterinya.. !Tanpa menyadari kesalahannya, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Di lain tempat, seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja wafat. Setibanya di rumah, ia langsung mengecek e-mail untuk membaca sejumlah ucapan belasungkawa.Baru saja selesai membaca e-mail pertama, ia langsung jatuh PINGSAN. Anak sulungnya terkejut kemudian membaca e-mail itu, dan jatuh PINGSAN juga....

Bunyi e-mail itu :
To : Isteriku tercinta
Subject : Papah sudah sampai Mah.... !!!
Date: 22 Nov 2010

Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku. Ternyata di sini mereka udah pasang Internet juga. Katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.

Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga mengasyikkan seperti perjalananku kemaren.

Love you Mom,
Papah

NB : Di sini lagi panas-panasnya. . Puannaaaaaaasss bangeeett.. ! ! Kalau mau, anak-anak diajak aja..

0 Response to "Suami kirim email ke istri"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme